The Wedding of

Diyan & Arief

Cirebon, 7 Desember 2025

Dear :

You're Invited to Our Wedding!

Diyan & Arief

Cirebon, 7 Desember 2025

Diyan & Arief 07 . 12 . 2025

QS. AR-RUM : 21 : 21

"Di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah bahwa Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari (jenis) dirimu sendiri agar kamu merasa tenteram kepadanya. Dia menjadikan di antaramu rasa cinta dan kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

BRIDE & GROOM & GROOM

Maha Suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Saudara/i dalam acara resepsi pernikahan kami.

Diyan Nurwulandari, S.Pd

Putri Kelima dari:
Bapak H. Warnadi (alm) &
Ibu Hj. Runtiri (almh)

Arief Saefudin, S.Ars

Putra Pertama dari:
Bapak Sahir &
Ibu Kunenti

COUNTDOWN TIMER TIMER

HARI
JAM
MENIT
DETIK

WEDDING EVENT EVENT

Akad Nikah

Minggu, 7 Desember 2025
Pukul 09.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Syekh Dahtul Kahfi Desa Gamel, Blok Sukamantri No.30 RT 003 RW 003 Kec. Plered, Kab. Cirebon

Resepsi

Minggu, 7 Desember 2025
Pukul 11.00 WIB s.d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Syekh Dahtul Kahfi Desa Gamel, Blok Sukamantri No.30 RT 003 RW 003 Kec. Plered, Kab. Cirebon

Diyan & Arief 07 . 12 . 2025

OUR STORY STORY

Perkenalan

Pada 10 September 2013, Arief dan Diyan pertama kali bertemu di Sekolah Menengah Pertama melalui dua organisasi berbeda, PMR dan Paskibra. Arief melihat Diyan saat latihan PMR, lalu mencari tahu tentangnya melalui buku organisasi yang memuat nomor HP Diyan. Malam itu juga Arief mengirim SMS dan menyatakan perasaannya. Diyan meminta Arief mengungkapkannya secara langsung, dan Arief pun melakukannya dengan berani.

Komitmen

Sejak pernyataan itu, hubungan mereka terus berlanjut hingga masa SMA, kuliah S1, hingga keduanya mulai bekerja. Cinta mereka tumbuh bersama waktu, melewati berbagai tahap kehidupan dengan kesetiaan dan komitmen yang terjaga.

Menikah

Pada 14 Juni 2025, seminggu setelah Idul Adha, keluarga Arief datang ke rumah Diyan untuk melamar secara resmi dan menentukan waktu pernikahan. Akhirnya, pada 7 Desember 2025, setelah 12 tahun bersama, hari yang kami nantikan tiba—hari pernikahan yang menjadi puncak perjalanan cinta panjang kami.

OUR GALLERY GALLERY

RS VP VP

Kepada tamu undangan diharapkan untuk mengisi  form kehadiran di bawah ini

WEDDING GIFT GIFT

Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi anda yang ingin memberikan tanda kasih untuk mempelai, dapat melalui virtual account atau E-wallet

NOMOR REKENING

7235414931

NAMA REKENING

Diyan Nurwulandari

Salin Rekening

NOMOR REKENING

708182007300

NAMA REKENING

Arief Saefudin

Salin Rekening

A.n Diyan Nurwulandari

Jl. Syekh Dahtul Kahfi Desa Gamel, Blok Sukamantri No.30 RT 003 RW 003 Kec. Plered, Kab. Cirebon

WEDDING WISH WISH

Ucapan dan doa terbaik dari Bapak/Ibu/Saudara/i sangat berarti bagi kami.

Emot dua
Carudin
Mas Ariiiiiiiiiieeeeeeefff... Selamat selamat selamat... 🤗🤗🤗 Selamat siang 🤪
Emot dua
Kang yusuf
Insya allah hdr diyan selamat berbahagia
Emot dua
Bunda Zahrany
Masya Allah congratttttsss bundaaaa bestttiieee akuuhhhh... I'm sooo happyyyyyyy 😍😚
Emot dua
Mama Devan
Celamaaatttt Cintaaaaaa 🤍 Aku ikut bahagiaaaaa
Emot dua
Aivi
Alhamdulillah 😍 lancar celaluuuu memulai ibadah terpanjang Diyan dan Arief 🥰
Emot dua
Shafna Cantikkkk
Maa syaa Allahh ihiiiyyyyy sold out juga niiihhh 😍😍🫰🏻 gemesh cekali couple ini. Semoga allah beri kehangatan dalam rumah tangga bu diyan ya luupp 🤲🏻🫶🏻
Emot dua
Zea
MasyaAllah alhamdulillah, selamat diyan atas buah kesabarannya. Dilancarkan sampai hari H, Aamiin Ya Rabbal ‘alaamiin🤲
Emot dua
Nining
Masya allah, alhamdulillah. Lancar2 dan sehat sampai hari H ya dian . Bismillah pernikahannya menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohman aamiin.
Emot dua
Azizah
MasyaAllah finally setelah perjalanan panjang🥰 ikut bahagiaa ikut seneng mudah2an dilancarkan segalanya urusanya sampah hari bahagia 🫶
Emot dua
Nisaa
MasyaAllah Bismillah bermuara di keabadian. Selamat menempuh hidup baru yaa Diyan & Arief. Barakallahufiikum 🥰
Emot dua
zee
MasyaAllah tabarakallah, pertama nih. selamat berlayar ya buuuu, sakinah mawadah warohmah, lancar sampai dengan hari h🫶🏻🩵

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i, berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada Kami.

See You on Our Big Day

Diyan & Arief