The Wedding of

Shelya & Sayid

Cirebon, 19 April 2025

Dear:

Nama Tamu

You're Invited to Our Wedding!

Shelya & Sayid

Cirebon, 19 April 2025

Assalamu'alaikum wr. wb.

Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah menjadikan hambanya hidup berpasang-pasangan. Dengan memohon Ridho, Rahmat, dan Berkah Allah SWT, kami bermaksud untuk mengundang Saudara/i dalam acara pernikahan yang kami selenggarakan.

Count Down

Hari
Jam
Menit
Detik

Bride
Groom

Shelya Faza Alawy

Putri Pertama dari
Bapak Nawawi
& Ibu Tuti Alawiyah

Mukhamad Sayid Umar

Putra Ketiga dari
Bapak Jamali
& Ibu Karwati (Alm)

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Q.S. Ar-Rum: 21

Save
the
Date

Akad

Sabtu, 19 April 2025
Pukul 08.00 - 10.00 WIB

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jl. Jend Urip Sumoharjo RT.015 RW. 008 Blok. Dukumire, Desa. Galagamba, Kec. Ciwaringin, Kab. Cirebon

Resepsi

Sabtu, 19 April 2025
Pukul 10.00 WIB - selesai

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Jl. Jend Urip Sumoharjo RT.015 RW. 008 Blok. Dukumire, Desa. Galagamba, Kec. Ciwaringin, Kab. Cirebon

Shelya
&Sayid

“Semoga Allah memberkahi kami dan memberkahi apa yang menjadi tanggung jawab kami, serta menyatukan kami berdua dalam kebaikan.”

Our
Story

PERTEMUAN

Awal bertemu dan berkenalan di moment libur pemilu, sayid dengan sengaja dan dengan kerendahan hatinya berkunjung ke rumah shelya. Melalui wasilah orang tua shelya, dan orang tua dari sayid, kami diperkenalkan, kemudian kita saling bertukar nomor telepon.

KHITBAH

Lika liku perjalanan kisah cinta kami selama 3 bulan, setelah sama-sama istikharah saling meminta petunjuk kepada yg Maha Kuasa, akhirnya sayid yakin dan mantap memutuskan untuk melamar shelya.

MENIKAH

Bismillah, dengan memohon keridhoan Allah SWT, pada bulan Syawal kami akan melangsungkan pernikahan.

Amplop
Digital

Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi anda yang ingin memberikan tanda kasih untuk mempelai, dapat melalui virtual account atau E-wallet.

NOMOR REKENING

1340023976334

NAMA REKENING

SHELYA FAZA ALAWY

Salin Rekening

NOMOR REKENING

1882448983

NAMA REKENING

SHELYA FAZA ALAWY

Salin Rekening

Ucapan
Doa

Ucapan dan doa terbaik dari Bapak/Ibu/Saudara/i sangat berarti bagi kami.

emot
MUSTADI
Happy wedding sel semoga di beri pomonga 🥳💕❤
emot
Ika Nurvitasari
Jujur kaget tiba tiba sebar undangan, tapi ikut seneng+terharu liatnya🥹 Samawa ya buat Teyaaa & mas Sayid, semoga bahagia selalu, berkah, jodoh dunia akhirat dannn do'a terbaik buat kalian berdua😊
emot
Ika Nurvitasari
Jujur kaget tiba tiba sebar undangan, tapi ikut seneng+terharu liatnya🥹 Samawa ya buat Teyaaa & mas Sayid, semoga bahagia selalu, berkah, jodoh dunia akhirat dannn do'a terbaik buat kalian berdua😊
emot
Rafifififii Alb
Sakinah mawaddah warahmah amiinnn😊 Happy wedding for you and longlast yaa
emot
Rafifififii Alb
Assalamualaikum shelya Ga nyangka dapet kabar dan undangan dari kamu 😄 I hope
emot
Fariz Firmansyah
semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
emot
Salsa
Happy wedding shell, sedikit kaget tiba tiba sebar undangan, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga kecil yang di impikan
emot
bilaaaa
chukkae sayangggg, lancarrr lancarrr sampaii hari -H, semogaa di panjangkan umurnya, dilancarkan rezekinya, sampai maut memisahkan💓💓💓
emot
Manan
Moga jadi keluarga yg samawa langgen sampe akhir hayat. Nn cepet dikaruniao momongan sayid dan shelya
emot
moehan
shelyaaa, masyaAllah... barakallahu lakuma wabaraka 'alaikuma wajama'a fii khoir🤲 ternyata waktu ketemu di babakan kemaren tuh kamu sudah (akan) terikat yaa. selamat menempuh kehidupan baru, menyandang status baru sebagai seorang istri dan akan menjadi seorang ibu kelak. doa dari moe semoga rumah tangga kamu selalu diberi keberkahan, kerukunan, kenyamanan, kehangatan, dan selalu mencoba cara terbaik kala ada selisih paham nantinya, aamiinnn🤲 sekali, happy earlier wedding yaa💕 dan sebagai permohonan maaf aku karena gak bisa hadir di acara kamu ada sedikit dari aku yg semoga akan bermanfaat yaa☺️
emot
Mutiahh
Selamat shel sakinah mawadah warahmah till jannah yaaa🥰🥰
emot
Mutiahh
Selamat shel sakinah mawadah warahmah till jannah yaaa🥰🥰
emot
lintang ayu
mbaa chell congratsss lancar lancar yaa mbakuu💗
emot
Misbah
Hamparan bunga yang sebelumnya kuncup kini bermekaran🌹 mendapat pesan dari sang merpati🕊️. Sebuah kisah baru telah dimulai semoga pasangan merpati dapat melewati berbagai rintangan. Sedikit filosofi untuk melengkapi kabar gembira ini, semoga melalui pernikahan ini kalian mendapat kebahagiaan, keberkahan dan perjalanan yang indah kedepannya..... "Shelya... Selamat yah... Kini kamu akan menempuh jalan yang baru dan penuh cinta, semoga sakinah mawadah warahmah 🙂 "💌
emot
Anggi Rizkiana
MashaAllah tabarakallah selamat sayang 💗😭terharu bgtt lancar² sampai hari H
emot
airin
teh ayaaa benerannn aku kaget bangetttttt huhuhu tapi congrats teteh cantikkk. semoga di kehidupan yang satu kali ini, teh aya dapetin kebahagiaan yang luas & ga pernah habis. may your marriage be filled with blessings, joy, and endless love. warmest wishes on this beautiful journey ahead. Congratulations once again🎀🤏
emot
Teh Safitri
Masya allah,lancar sampai hari H nok...
emot
Alia
SELAMAT TEH SHELL🤩❤️!!! Allhamdulilah teh shellya sudah bertemu belahan jiwanya🙂‍↔️🫂 Langgeng buat kalian berdua yaa!! Semoga pernikahan kalian selalu dikaruniai keberkahan, kasih sayang, cinta yang tiada habisnya hingga maut memisahkan 💌 SAMAWA YAA BUAT KALIAN BERDUAA!! selamat menempuh kehidupan baru🤩 dan selamat berbahagia 💝
emot
mamay singlelillah
Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair. selamat menempuh hidup baru! kebahagiaan baru dan masalah baru. semoga pernikahan kalian selalu dipenuhi cinta, keberkahan, dan kebahagiaan, AAMIIN!💗💐
emot
molly pacarnya jungkook
SHELLLLL, CONGRATS YAAAAAA. SEMOGAAAA LANCAR DAN SAMAWAAA. Here's to a long, happy, and healthy life together🌸🌸🌸🌸🌸🌸😍
emot
Kang Maman BiP
"Kawan, semoga Allah SWT selalu memberikan cinta, kesabaran, dan keberkahan dalam setiap langkah pernikahan kalian. Selamat berbahagia"
emot
Usyani
Semoga samawa y
emot
Muawanahana
SAMAWA... Sampai Ahir hayat Dan tak tergantikan Aamiin...

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i, berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada Kami.

See You on Our big day

Shelya & Sayid